Koordinator Jubir Perindo: Arsjad Rasjid Miliki Relasi yang Kuat Menangkan Ganjar Pranowo

Selasa, 05 September 2023 - 14:26 WIB
loading...
Koordinator Jubir Perindo: Arsjad Rasjid Miliki Relasi yang Kuat Menangkan Ganjar Pranowo
Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto menilai penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 merupakan langkah yang sangat bagus. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Nasional DPP Partai Perindo Heri Budianto menilai penunjukan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 merupakan langkah yang sangat bagus.

Menurutnya, sosok Arsjad Rasjid merupakan pengusaha muda yang mampu mengalang suara anak muda untuk memenangkan Ganjar Pranowo.



"Di tengah pemilih muda yang lebih dari 50 persen, di 2024 yang akan datang dalam pemilu, penunjukan Arsjad Rasjid sebagai ketua TPN Ganjar sangat positif, sangat membuka ruang kemenangan yang nyata karena sosoknya yang sesuai dengan selera pemilih," ujar Heri kepada wartawan, Selasa (5/9/2023).

Sebagai pribadi yang berkecimpung di dunia bisnis, lanjut Heri, sosok Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) itu memiliki relasi yang kuat untuk membantu Ganjar Pranowo dalam memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

"Tentu beliau memiliki relasi yang kuat dan menurut saya ini adalah modal yang besar bagi TPN," pungkas Heri yang juga merupakan Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Dapil Bengkulu itu.

Sebagaimana diketahui, rapat konsolidasi antar ketua umum partai politik pendukung Ganjar Pranowo secara resmi membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Pilpres 2024. Adapun, Arsjad Rasjid ditunjuk untuk memimpin TPN Ganjar Pranowo itu.

Penetapan ini diputuskan langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri setelah disampaikan dalam rapat dengan sejumlah partai pengusung.



Rencananya, TPN nanti akan berkantor di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Rapat TPN akan aktif pada pekan depan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)