AHY Cerita Pengalaman TNI dan Etika Politik

Selasa, 05 September 2023 - 12:54 WIB
loading...
A A A
"Kami bersepakat bahwa ini nggak boleh berhenti sampai di sini. Bicara politik itu bukan berarti kemudian stop sampai ini seolah-olah selesai, tapi karena memang politik itu penuh dinamika, sangat dinamis. Tentu untuk mencapai satu titik temu di tengah saja perlu waktu untuk bicara-bicara terus, namun kalau tidak pernah ketemu, tidak pernah bicara pastinya akan selalu ada miskomunikasi," ujar Puan saat itu.

Menyikapi itu, Ketua Badan Pembina Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOPKK) Partai Demokrat Herman Khaeron mengatakan Partai Demokrat dan PDIP sedang terus berkomunikasi untuk mempertemukan Megawati dan SBY.

“Komunikasinya (SBY-Megawati) masih terus dijalin. Artinya kan komunikasi beberapa level, ada levelingnya. Itu sedang terus berkomunikasi,” ucapnya, Senin (4/9/2023).

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto juga mengaku partainya sedang membahas peluang pertemuan antara SBY dengan Megawati. "Ditargetkan Rabu depan, maka agenda-agenda penggalangan termasuk parpol selanjutnya nanti akan dilakukan," ujar Hasto di Kantor DPP PDIP, Senin (4/9/2023).
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)