Pelukan Hangat dan Air Mata Warnai Pamitan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin pada Masyarakat Jateng

Selasa, 05 September 2023 - 11:34 WIB
loading...
Pelukan Hangat dan Air Mata Warnai Pamitan Ganjar Pranowo dan Gus Yasin pada Masyarakat Jateng
Momen haru terjadi kala Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan wakilnya, Taj Yasin Maimoen menghadiri silaturahmi dengan unsur masyarakat Jateng di GOR Jaridiri, Kota Semarang, Selasa (5/9/2023). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Momen haru terjadi kala Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan wakilnya, Taj Yasin Maimoen menghadiri silaturahmi dengan unsur masyarakat Jateng di GOR Jaridiri, Kota Semarang, Selasa (5/9/2023).

Dalam acara itu, Ganjar juga didampingi oleh istrinya, Siti Atikoh. Sementara Gus Yasin, turut didampingi istrinya, Nawal Nur Arafah.



Momen haru terjadi kala Ganjar bersama Gus Yasin memberi sambutan. Dalam sambutannya, Ganjar memaparkan harapannya agar dapat melayani masyarakat.

Ganjar juga sempat menceritakan ajaran orang tuanya tentang jabatan. Ajaran itu, kata Ganjar, jabatan itu tak perlu dikejar.

Saat hendak mengakhiri sambutannya, Ganjar dan Gus Yasin mengucapkan terima kasih dan memohon maaf pada para peserta yang sebagian besar merupakan ASN hingga atlet.

"Bapak Ibu, terima kasih, ada banyak salah yang kami lakukan, kami mohon maaf," tutur Ganjar.

Usai itu, Ganjar dan Gus Yasin berpelukan. Tak lama berselang, kedua istri mereka menghampiri ke atas panggung. Mereka pun saling bersalaman.

Saat momen itu, Nawal pun menghampiri Atikoh dan langsung memeluknya. Nampak, Nawal meneteskan air mata. Saat itu juga, pelukan Nawal dan Atikoh semakin erat.

Sementara Ganjar dan Gus Yasin juga berpelukan. Kemudian, keduanya melambaikan tangan kepada para peserta yang duduk di atas tribun.

Sekadar informasi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan telah menunjuk Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana sebagai Pj Gubernur Jawa Tengah.



Nana akan menggantikan Ganjar Pranowo yang akan purnatugas sebagai Gubernur Jateng pada 5 September 2023. Rencananya, Nana akan dilantik pada Selasa, 5 September 2023 pagi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)