Pesan Ganjar Pranowo saat Pamitan ke ASN: Jangan Korupsi

Senin, 04 September 2023 - 14:46 WIB
loading...
Pesan Ganjar Pranowo saat Pamitan ke ASN: Jangan Korupsi
Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo menyambangi setiap lantai Kantor Gubernur Jawa Tengah untuk berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN). Foto: Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo pensiun pada 5 September 2023 sebagai Gubernur Jawa Tengah usai menjabat selama 10 tahun. Pada detik-detik akhir ini, Ganjar menyambangi setiap lantai Kantor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) untuk berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ).

Diketahui, Ganjar menempati lantai 2 Kantor Gubernur Jateng sebagai ruang kerjanya. Lantai teratas 12 menjadi titik pertama Ganjar untuk menyambangi ASN yang sedang berkerja. Ucapan pamit dari Ganjar secara berurut hingga ke lantai 5.

"Terima kasih semua ya, saya mohon maaf kalau ada salah selama ini, tetap layani masyarakat dengan baik, sehat terus Bapak Ibu, tentu pesan saya jangan korupsi, jaga betul-betul ya,” ujar Ganjar kepada ASN, Senin (4/8/2023).

Pesan Ganjar Pranowo saat Pamitan ke ASN: Jangan Korupsi






Para ASN yang ruang kerjanya didatangai Ganjar, tidak mau kehilangan momen untuk berswafoto bersama. Ganjar juga menerima ajakan foto bersama di setiap lantai.

Selain berpamitan, Ganjar juga sesekali mengajak para ASN bercanda bersama dia. Hal tersebut membuat para ASN tertawa mendengarkan guyonan Ganjar.

Ganjar sempat menemui ASN yang sedang hamil 3 bulan, serta menanyakan sang suami apakah merokok ketika bersamanya. ASN itu menjawab bahwa suaminya tidak merokok saat di rumah saja.

"Oh kalau neng umah tidak, wedi karo koe," kata Ganjar disambut tertawa bersama para ASN.

Ganjar meminta agar buah hati sang ASN itu dapat diberikan nutrisi yang seimbang agar terbebas dari stunting nantinya. Ia juga berdoa agar anak pertama dari ASN itu bisa lahir dengan selamat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)