Beres-beres Barang Jelang Purnatugas, Ganjar Pranowo Temukan Dokumen 2013

Senin, 04 September 2023 - 12:48 WIB
loading...
Beres-beres Barang Jelang Purnatugas, Ganjar Pranowo Temukan Dokumen 2013
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo terharu menemukan sebuah dokumen yang dicetak tahun 2013 ketika sedang berkemas. Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo terharu menemukan sebuah dokumen yang dicetak tahun 2013 ketika sedang berkemas. Sebab, Ganjar akan purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) per Selasa 5 September 2023.

Menjelang purnatugas Ganjar mulai mengemas perlengkapan dinasnya di Lantai 2 ruang kerjanya, Kantor Gubernur Jateng, Kota Semarang Senin (4/9/2023) pagi. Nampak juga pakaian olahraga miliknya yang hari ini tak luput dibereskan oleh dia.



"Ya, beberapa baju gitu ya, terus beberapa dokumen ternyata tadi laci-laci saya buka, saya lihat dokumen 2013," kata Ganjar.

Selain itu, dokumen, pakaian, koleksi buku pribadi miliknya juga akan diangkut dari ruang kerja gubernur. Dia juga akan meminta agar seluruh dokumen atau barang miliknya dipisahkan agar tidak saling tertukar.

"Jadi tadi beres-beres buku, ngambil beberapa berkas, dan saya minta nanti untuk tolong dicekin data yang punya orang jangan sampai kebawa saya atau yang punya negara di pisahkan," tutur Ganjar.

Terlihat, Ganjar mengambil satu per satu pakaian dari dalam lemari yang sementara di taruh ke atas kasur. Selanjutnya pakaian itu dimasukkan ke dalam tas yang telah dia bawa.

Beberapa detik mata Ganjar memandang tajam setiap pakain yang sedang dia kemas. Terlihat ada juga beberapa pakaian olahraga yang tak luput dirapikan oleh Ganjar.



Setelah selesai merapikan pakaian, Ganjar selanjutnya bersiap untuk mengganti pakaian olahraganya dengan seragam dinas kerja. Dia berjanji hari ini dan besok akan berpamitan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)