Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas dan Konbes NU

Senin, 04 September 2023 - 12:33 WIB
loading...
A A A
"Bagaimana desain operasional dari pelaksanaan program dan keorganisasian dapat efektif dan sekaligus membuka ruang untuk memenangi masa depan," ujarnya.

Ketua Panitia Munas Alim Ulama dan Konbes NU 2023, KH Aizzudin Abdurrahman berujar, forum ini akan dilangsungkan di dua tempat yakni Pondok Pesantren Al-Hamid Cilangkap dan Asrama Haji Pondok Gede.

"Acara ini akan diadakan di dua tempat dan ini merupakan salah satu khasanah tradisi Nahdlatul Ulama. Pertama, pembukaan dilakukan di Pondok Pesantren Al-Hamid yang di pondok pesantren ini akan banyak santri-santri yang juga akan mengikuti perhelatan. Kedua, kegiatan ini untuk sidang-sidang komisi akan diselenggarakan di Asrama Haji Pondok Gede," ujar Gus Aiz, sapaan KH Aizzudin A Rahman.

Gus Aiz mengungkapkan, Munas dan Kombes kali ini mengusung tema Mendampingi Umat, Memenangi Masa Depan. Tema tersebut dipilih untuk menekankan prinsip utama yang selama ini menjadi dasar bagi NU dalam berkontribusi pada masyarakat Indonesia. Tema itu juga mencerminkan tekad NU untuk terus memperjuangkan keadilan sosial demi kemaslahatan umat.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)