Momen Haru Ganjar Pranowo Beres-beres Baju Dinas di Kantor Gubernur Jateng

Senin, 04 September 2023 - 09:48 WIB
loading...
Momen Haru Ganjar Pranowo Beres-beres Baju Dinas di Kantor Gubernur Jateng
Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo akan purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) mulai mengemas perlengkapan dinas di Lantai 2 ruang kerjanya, Kantor Gubernur Jateng, Kota Semarang Senin (4/9/2023) pagi. F
A A A
SEMARANG - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo akan purnatugas sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) per Selasa 5 September 2023. Ganjar mulai mengemas perlengkapan dinas di Lantai 2 ruang kerjanya, Kantor Gubernur Jateng , Kota Semarang Senin (4/9/2023) pagi.

Sambil berolahraga lari pagi, Ganjar menyambangi Kantor Gubernur Jateng. Setibanya di ruang kerja Gubernur Jateng, Ganjar terlihat merapikan perlengkapan dinas kerja seperti pakaian, topi, hingga aksesoris lainnya.



Terlihat, Ganjar mengambil satu persatu pakaian dari dalam lemari yang sementara di taruh ke atas kasur. Selanjutnya pakaian itu dimasukkan ke dalam tas yang telah dia bawa.

Beberapa detik mata Ganjar memandang tajam setiap pakain yang sedang dia kemas. Terlihat ada juga beberapa pakaian olahraga yang tak luput dirapikan oleh Ganjar.

Setelah selesai merapikan pakaian, Ganjar selanjutnya bersiap untuk mengganti pakaian olahraganya dengan seragam dinas kerja. Dia berjanji hari ini dan besok akan berpamitan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng.

"Sudah ya (beres-beresnya)," ucap Ganjar, Senin (4/9/2023).

Sementara itu, salah satu Protokol Pemprov Jateng, Enny Usahawati mengaku tidak ada masalah berat selama 10 tahun melayani Ganjar Pranowo. Dia justru kagum Ganjar sosok orang yang sangat disiplin waktu.

"Selama 10 tahun terakhir ini kami dari tim protokol melayani beliau, enjoy, santai juga displin waktu," kata Enny.

Dirinya menceritakan selama menemani Ganjar dalam setiap agenda kunjungan, Gubernur Jateng ini sosok yang merakyat. Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ganjar yang telah mengabdi selama 10 tahun untuk Jateng.



"Beliau sosok pemimpin yang ramah, supel, disiplin, dan deket dengan semuanya dengan kami dam tim protokol juga. Setiap selesai acara beliau selalu menyapa kita 'terima kasih pak, terima kasih mas' seperti itu," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)