Penyapu Jalan dan Petani Datangi Rumah Dinas Ganjar Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Minggu, 03 September 2023 - 21:34 WIB
loading...
Penyapu Jalan dan Petani Datangi Rumah Dinas Ganjar Sampaikan Ucapan Terima Kasih
(Foto: dok Istimewa)
A A A
SEMARANG - Puluhan penyapu jalan dan petani mendatangi rumah dinas Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Semarang, Minggu (3/9/2023). Mereka ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan Ganjar Pranowo yang sangat baik selama 10 tahun menjabat Gubernur Jawa Tengah.

Mereka sekaligus ingin bertemu secara langsung sebelum Ganjar purna tugas pada Selasa 5 September 2023 besok. Sebab, mereka tak ingin kehilangan momen. Mereka merasa, Ganjar akan sangat sibuk setelah purna tugas dari Gubernur Jateng.

Selain ucapan terima kasih, para penyapu jalan dan petani juga menggelar doa bersama untuk kebaikan, kesehatan, dan kesuksesan Ganjar Pranowo setelah purna tugas. Di mata mereka, Ganjar adalah pemimpin yang ramah, nguwongke kepada rakyat kecil, dan juga visioner.

Mereka yang datang di antaranya adalah para petani dari Temanggung. Para petani yang terdiri dari ibu-ibu dan juga petani milenial itu datang dengan membawa hasil bumi dari kebun dan ladang mereka.

"Kami sengaja membawa hasil bumi terbaik, khusus untuk Pak Ganjar hari ini, sebagai ungkapan cinta kami dan rasa terima kasih kami," ujar seorang petani.

Petani lainnya, menyebut selama ini Ganjar sangat perhatian terhadap nasib para petani. Termasuk kepada para petani tembakau di Temanggung dan tempat lainnya. Pada kesempatan itu, para petani tembakau membawa lukisan agar ditangdatangani Ganjar.

"Kami doakan kesuksesan bapak. Kami harap bapak terus memperjuangkan nasib petani tembakau di Temanggung dan para petani lain di mana pun berada," ucap petani perempuan, Siti Khotimah.

"Kami petani milenial akan selalu mengingat dan mendoakan bapak, agar lebih sukses dengan memimpin Indonesia. Terima kasih supportnya selama ini kepada kami," kata petani milenial, Novi.

Penyapu Jalan dan Petani Datangi Rumah Dinas Ganjar Sampaikan Ucapan Terima Kasih

(Foto: dok Istimewa)

Sementara, para penyapu jalanan di Kota Semarang juga merasa kehilangan atas purna tugasnya Ganjar. Selama ini, selama 10 tahun belakangan, para penyapu jalan sering berinteraksi dengan Ganjar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)