Mengintip Isi Mobil Dinas Ganjar Pranowo, Ada Apa Saja?

Minggu, 03 September 2023 - 17:39 WIB
loading...
Mengintip Isi Mobil Dinas Ganjar Pranowo, Ada Apa Saja?
Mobil dinas Kijang Innova berwarna hitam yang kerap digunakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berkegiatan di Pulau Jawa. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kerap melakukan kunjungan kerja di luar kota. Bakal calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo itu kerap memilih menggunakan mobil dinas Kijang Innova berwarna hitam untuk berkegiatan di Pulau Jawa.

MNC Portal Indonesia (MPI) berkesempatan melihat lebih dekat isi mobil dinas yang dipakai Ganjar saat melakukan kunjungan kerja di dalam Pulau Jawa. Apa saja isinya?

Dari pantauan MPI, bagian belakang mobil dinas Ganjar penuh dengan barang-barang, seperti kemeja kasual hingga batik. Selain itu, juga terdapat satu tas berisi perlengakapan pribadi Ganjar.



"Pokoknya ada batik lengan panjang, ada lengan pendek, baju kasual sama ada satu tas yang mana satu tas itu harus dibawa untuk menginap beliau," kata sopir mobil dinas Ganjar, Arfan saat ditemui di Puri Gedeh, Semarang, Jateng, Minggu (3/9/2023).

Tak hanya itu, sebagian ruang belakang mobil dinas diisi dengan sejumlah mainan anak-anak seperti mobil-mobilan hingga boneka Barbie. Selain mainan, mobil dinas Ganjar juga berisi alat tulis sekolah.

"Kalau yang ini (barbie), biasanya buat cewek. (Alat tulis) buat anak-anak sekolah," tutur Arfan sambil menunjukan isi mobil dinas Ganjar.



Menurutnya, mainan dan alat tulis sekolah itu merupakan barang wajib yang ada di dalam mobil dinas Ganjar. Mainan dan alat tulis sekolah akan diberikan kepada anak-anak yang dijumpainya.

"Jadi setiap kita perjalanan atau beliau berhentikan mobil, lihat ada anak-anak, pasti beliau akan memberikan," tutur Arfan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)