Momen Atikoh Lempar Pantun Perpisahan saat Ikuti Lomba Lari

Sabtu, 02 September 2023 - 11:10 WIB
loading...
Momen Atikoh Lempar Pantun Perpisahan saat Ikuti Lomba Lari
Istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atikoh melempar dua pantun kepada para peserta lari maraton bertajuk Farewell Fun Run With Mbak Atikoh, di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/9/2023) pagi. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh mengikuti kegiatan lari maraton bertajuk "Farewell Fun Run With Mbak Atikoh," di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/9/2023) pagi. Kegiatan itu ditujukan sebagai bentuk penghormatan dan perpisahan kepada Atikoh selaku istri Gubernur Jateng yang memiliki hobi berlari.

Dalam acara itu, Atikoh pun diberi karikatur bergambar dirinya tengah berlari. Dalam sambutannya, Atikoh merasa senang dan sedih karena acara itu merupakan bentuk salam perpisahan atau farewell.

Kendati begitu, ia berharap acara itu bukan sejatinya salam perpisahan selamanya. "Harapannya ini bukan kata say goodbye, kalau say goodbye berarti kan selama-lamanya ya. Kita farewell untuk Insyaallah bisa bertemu di lari-lari selanjutnya, di race-race selanjutnya," ujar Atikoh di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (2/9/2023).

Momen Atikoh Lempar Pantun Perpisahan saat Ikuti Lomba Lari






Dengan lari, Atikoh merasa dipertemukan dengan lingkungan pertemanan yang hebat. Ia merasa, pertemanan berlarinya itu bisa saling memotivasi dan menginspirasi.

"Setiap kami bertemu dengan teman-teman karena pasti ada yang saya dapatkan inspirasi-inspirasi, akhirnya bisa jadi semangat run," tutur Atikoh.

Dari berlari, Atikoh juga mendapat hikmah yang liar biasa dirasakan dalam hidupnya. Baginya, berlari itu tak hanya mendapat kebahagiaan semata.

"Tetapi kita juga memahami bahwa dalam setiap pencapaian dalam setiap perjuangan itu harus ada proses tidak ada sesuatu yang instan," tutur Atikoh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)