Momen Ganjar Ajak Siswi Bernyanyi saat Silaturahmi Kebangsaan Bersama Umat Kristen se-Jateng

Jum'at, 01 September 2023 - 20:10 WIB
loading...
Momen Ganjar Ajak Siswi Bernyanyi saat Silaturahmi Kebangsaan Bersama Umat Kristen se-Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara silaturahmi Kebangsaan Bersama Umat Kristen se-Jateng di Holy Stadium Marina Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/9/2023). Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri acara silaturahmi Kebangsaan Bersama Umat Kristen se-Jateng di Holy Stadium Marina Semarang, Jawa Tengah, Jumat (1/9/2023).

Dalam acara itu, Ganjar disambut meriah oleh para peserta yang sebagian besar dihadiri oleh siswa-siswi di Semarang. Pada kesempatan itu juga, Ganjar turut mengajak para pelajar bernyanyi di atas panggung.



Momen itu terjadi kala Ganjar mengaku suka mendengarkan lagu dari Nicole Zefanya (NIKI) berjudul High School in Jakarta. Lantas, Ganjar bertanya kepada siswi yang tahu lagu tersebut.

Respons riuh para pelajar menyambut saat Ganjar bertanya lagu tersebut. Kemudian, Ganjar bertanya pada para peserta yang bersedia bernyanyi di atas panggung bersamanya.

Salah satu siswi pun memgangkat tangan dan langsung maju ke atas panggung bersama Ganjar. Setelah itu, Ganjar bertanya nama dan asal sekolah siswi tersebut.

Kemudian, siswi tersebut dipersilakan bernyanyi lagu NIKI High School in Jakarta. Baginya, lagu tersebut merupakan hadiah kepada Ganjar sebelum purnatugas.

"Ini hadiah Bapak Gubernur mau pensiun," tutur Ganjar kepada siswi tersebut.

Melihat siswi itu bernyanyi, Ganjar pun terlihat senang dan sedikit tertawa. Tak hanya itu, kepala Ganjar sesekali mengangguk seperti menikmati alunan lagu yang dibawakan oleh siswi tersebut.



Sambutan meriah, juga terlihat saat Ganjar tiba di acara yang diselenggarakan oleh Yayasan Terang Bagi Sejahtera Bangsa. Bahkan, Ganjar menjadi sasaran selfie dan bersalaman oleh para siswa-siswi yang hadir.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)