alexa snippet

Namanya Disebut di Sidang, Fadli Zon: Saya Pembayar Pajak Rutin

Namanya Disebut di Sidang, Fadli Zon: Saya Pembayar Pajak Rutin
Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Nama Wakil Ketua DPR Fadli Zon merupakan salah satu yang disebut dalam persidangan kasus suap penghapusan pajak PT Eka Prima Ekspor Indonesia dengan terdakwa Rajamohanan Nair di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta kemarin. Menanggapi hal itu Fadli Zon ‎menegaskan tidak pernah berurusan dengan kasus pajak. ‎

"Saya pembayar pajak rutin. Bahkan tahun lalu saya undang ke sini, bukan undang ya, tapi membayar pajak via elektronik," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Jadi, dirinya kembali menegaskan tidak mengetahui kasus pajak tersebut. Namun, dirinya mengaku mendengar kabar ada upaya mencari kesalahan pajaknya setelah dirinya dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menghadiri aksi damai 411 pada 4 November 2016.

"Tetapi saya tidak pernah ada urusan soal itu. Soal pajak saya bayar rutin. Saya juga ikut tax amnesty," paparnya.

Sehingga, dia mengklaim pajaknya tidak bermasalah selama ini. Fadli Zon juga mengaku tidak mengenal terdakwa Rajamohanan Nair dan Handang Soekarno selaku Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum Ditjen Pajak Kementerian Keuangan yang dihadirkan sebagai saksi pada persidangan kemarin.

"Raja apa itu juga saya enggak kenal. Satu pun saya enggak ada yang kenal. Biasa lah itu," papar politikus Partai Gerindra ini.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top