Duet Anies-Cak Imin, Majelis Tinggi Partai Demokrat Gelar Rapat di Cikeas Besok

Kamis, 31 Agustus 2023 - 21:03 WIB
loading...
Duet Anies-Cak Imin, Majelis Tinggi Partai Demokrat Gelar Rapat di Cikeas Besok
Majelis Tinggi Partai Demokrat akan menggelar rapat di kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Majelis Tinggi Partai Demokrat akan menggelar rapat di kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Bogor. Rencananya rapat tersebut diselenggarakan pada Jumat 1 September 2023 besok.

"Ya benar. Besok kami Majelis Tinggi PD akan rapat di Cikeas," kata anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat, Hinca Panjaitan saat dikonfirmasi, Kamis (31/8/2023).

Hinca tak mengungkiri jika pembahasan dalam rapat tersebut membicarakan langkah Partai Demokrat ke depan dalam Pencapresan 2024. "Besok kami bahas. (Rapat dilaksanakan) siang atau sore," ujarnya.



Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, membenarkan adanya kesepakatan politik antara Partai Nasdem dengan PKB. Kesepakatan itu untuk memasangkan Bacapres Anies Baswedan dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.



Teuku mengaku mengetahui kabar itu dari Sudirman Said. Kemudian, pihaknya mengkonfirmasi langsung kepada Anies Baswedan sebagai bacapres yang telah mereka deklarasikan dukungannya.

"Hari ini, kami melakukan konfirmasi berita tersebut kepada Anies Baswedan, ia mengonfirmasi bahwa berita tersebut adalah benar," kata Teuku melalui keterangan tertulisnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)