Airlangga Ungkap Ada Kejutan di Markas Golkar, soal Cawapres Prabowo?

Kamis, 31 Agustus 2023 - 17:08 WIB
loading...
Airlangga Ungkap Ada Kejutan di Markas Golkar, soal Cawapres Prabowo?
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat diwawancara awak media di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/8/2023). Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan menghadiri acara Golkar Institute di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (31/8/2023). Menteri Pertahanan itu akan menjadi pembicara dalam acara bertajuk Menjawab Tantangan Kepemimpinan Masa Depan Menuju Indonesia Emas 2045.

“Ya (Prabowo, red) datang ke Golkar agendanya. Pak Prabowo akan memberikan kuliah di Golkar,” kata Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (31/8/2023).

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini tak menampik bakal ada kejutan nantinya. “Kejutannya di DPP,” kata Airlangga.





Saat ditanya apakah kejutannya itu berkaitan dengan calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo, Airlangga menjawab singkat. “Kejutannya lihat aja di DPP,” ujar Airlangga.

Airlangga enggan membeberkan kepada awak media mengenai kisi-kisi kejutan tersebut. “Kisi-kisi harus lihat ke sana (DPP Golkar, red). Ini saya harus buru-buru, kalau enggak nanti enggak jadi surprise,” pungkasnya.

Diketahui, Prabowo mengubah nama partai politik pendukungnya dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) menjadi Koalisi Indonesia Maju. Selain Golkar dan Gerindra, ada Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Bulan Bintang (PBB) di barisan pendukung Prabowo tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)