Okezone Harus Makin Oke di Era Digital Dunia

Selasa, 14 Maret 2017 - 02:12 WIB
Okezone Harus Makin Oke di Era Digital Dunia
Okezone Harus Makin Oke di Era Digital Dunia
A A A
JAKARTA - New media akan terus berkembang, baik portal, search engine, bahkan aplikasi online serta sosial media.

“Saat ini semuanya berbasis digital, ada belanja online, travel online, taxi online, bahkan ojek online,” ujar Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada perayaan ke-10 tahun Okezone.com, di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/03/2017).

Sudah menjadi tren bagi masyarakat modern, memenuhi kebutuhannya pun mengandalkan kecanggihan teknologi. HT menilai perkembangan internet dan digital produk akan semakin pesat saat fixed broadband maupun mobile broadband terbangun dengan baik.

“Saya rasa 3-5 tahun ke depan digital product, akan berkembang sangat pesat,” kata HT. Untuk itu Okezone harus terus berinovasi, ke depan diharapkan Okezone menjadi sumber informasi bagi seluruh masyarakat. Di mana apa pun informasi yang masyarakat butuhkan bisa dicari di Okezone

Ini sesuai dengan tujuan semula didirikannya okezone.com, yakni sebagai tujuan orang untuk mencari informasi. “Apa pun bisa dicari di Okezone.com, namanya saja Okezone, zona yang oke, itu namanya saya yang pilih,” terangnya.

Untuk diketahui, genap di usianya 10 tahun, Okezone.com mendapatkan piagam penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) sebagai portal media online yang menayangkan produksi berita terbanyak.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3904 seconds (0.1#10.140)