Gelar Pelatihan Jubir, HT Berharap Perjuangan Partai Perindo Sampai ke Masyarakat

Selasa, 29 Agustus 2023 - 13:21 WIB
loading...
Gelar Pelatihan Jubir, HT Berharap Perjuangan Partai Perindo Sampai ke Masyarakat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri pelatihan juru bicara untuk kader selebritis dan zilenial di Kantor DPP Partai Perindo. Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar pelatihan Juru Bicara (Jubir) untuk kader khususnya selebritis dan zilenial. Pelatihan ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam menyuarakan perjuangan Perindo.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menekankan pentingnya peran seorang jubir dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat. “Jubir penting sekali, karena jubir itu kan yang menyampaikan apa pun pesan kepada masyarakat. Jadi mereka harus siap sebagai jubir,” kata HT di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023).

Ketua umum partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu menekankan agar seorang jubir bisa lebih efektif dalam menyampaikan sesuatu. Sehingga, substansi dari apa yang disampaikan juga bisa langsung diterima oleh lawan bicaranya.



“Betul-betul apa yang disampaikannya itu masuk di siapa pun yang diajak bicara baik melalui televisi, mainstream, atau melalui social media atau direct pertemuan. Jadi itu yang harus betul-betul dipelajari oleh setiap jubir,” tuturnya.

Menurut HT seorang jubir yang baik akan langsung membawa dampak positif bagi partainya. Terutama dalam memperjuangkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu. “Supaya masyarakat tahu Partai Perindo itu partai apa, yang diperjuangkan apa, kelebihannya apa dan itu penting sekali,” ucapnya.

Partai Perindo merupakan partai yang yang mendukung Bacapres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024. Partai ini ditetapkan KPU sebagai partai politik bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)