Partai Perindo Gelar Pelatihan Jubir Selebritis dan Zilenial

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:12 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Pelatihan Jubir Selebritis dan Zilenial
Partai Perindo menggelar pelatihan jubir selebritis dan zilenial di Aula Persatuan Indonesia, Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023). FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar pelatihan juru bicara (jubir) selebritis dan zilenial di Aula Persatuan Indonesia, Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro No 29, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/8/2023). Pelatihan dihadiri lansung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sejumlah selebriti seperti Ci Mehong hingga kalangan generasi muda.

Ketua Akademi Perindo, Heri Budianto mengatakan, pelatihan bertujuan memberikan keahlian kepada calon juru bicara muda Partai Perindo. Sebab, mereka akan berada di garda terdepan menyampaikan visi misi program tujuan dan berbagai macam aktivitas dan kegiatan Partai Perindo di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini diikuti oleh juru bicara nasional dan juga para juru bicara selebritis. Berdasarkan arahan dari Bapak Ketum, saya dan juga Tim Media Center mendorong teman-teman selebriti untuk terus menggaungkan tentang Partai Perindo baik itu pribadi sebagai caleg maupun Partai Perindo secara keseluruhan," kata ketua panitia pelatihan Jubir Perindo, partai yang dipimpin Ketum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu.



Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo ini menyampaikan ada sebanyak 200 peserta yang terdiri dari para anak muda milenial, perwakilan dari sayap-sayap partai hingga 34 DPW partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Nantinya mereka akan diberikan sejumlah materi mulai dari teknik public speaking, mengelola media sosial hingga menulis rilis berita dalam rangka membangun branding dan elektabilitas partai.

"Tentu kita tahu peran media massa dan media sosial di dalam membangun branding Partai Perindo sangatlah penting untuk terus meningkatkan elektabilitas partai menjelang pemilu 14 Februari yang akan datang," kata pria yang aktif dalam partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)