Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar Pranowo Dilantik

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 19:00 WIB
loading...
Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar Pranowo Dilantik
Sebanyak 100 orang Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar Pranowo dilantik Sahabat Ganjar di Hotel Neo, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sebanyak 100 orang Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar Pranowo dilantik Sahabat Ganjar di Hotel Neo, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8/2023). Tim siber khusus ini akan berperan strategis dalam upaya memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 melalui media sosial.

Tim baru dari Sahabat Ganjar ini bertanggung jawab atas penyampaian pesan-pesan kunci, visi, dan program-program Ganjar Pranowo kepada publik melalui berbagai platform media sosial (medsos). Dengan penguasaan yang mendalam terhadap dinamika internet dan medsos, tim ini diharapkan mampu menjalankan kampanye digital yang efektif.

Sebelum melaksanakan tugas, Tim Pantau Lacak dan Menangkan Ganjar tersebut telah diberikan pembekalan materi seputar medsos analisis, penggunaan narasi yang efektif, hingga etika siber. "Kami percaya bahwa era digital ini memainkan peran yang sangat penting dalam proses demokrasi saat ini," kata Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq.



"Melalui tim siber ini, kami ingin menjembatani jarak antara Ganjar Pranowo dengan masyarakat supaya mengantarkan beliau menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024," katanya.

Dia juga menekankan pentingnya penggunaan medsos yang positif dan edukatif dalam rangka menciptakan wacana yang sehat dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

"Tim siber Sahabat Ganjar ini akan melaksanakan tugas di media sosial dengan santun, sopan, dan bermanfaat buat masyarakat," kata Gus Nahib.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)