Tebar Kebaikan, Partai Perindo Beri Perlindungan Kesehatan bagi Masyarakat

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 11:26 WIB
loading...
Tebar Kebaikan, Partai Perindo Beri Perlindungan Kesehatan bagi Masyarakat
Caleg Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Gondo Radityo Gambiro bersama warga usai senam sehat dan pengobatan gratis di Jalan Upaya Utara RT09/RW06, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Sabtu (26/8/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Berbagai upaya dilakukan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai daerah. Salah satunya dengan mempromosikan perlindungan kesehatan dengan kartu tanda anggota dan asuransi bagi masyarakat.

"Sebagai sebagai partai modern karena mendata anggotanya secara riil ya, jadi datanya lengkap. Nantinya program kartu anggota ini yang di DKI Jakarta. Alhamdulillah saya bersama bacaleg lainnya yang tandem sudah hampir lebih dari 14.000 untuk di Jakarta Utara dan Jakarta Barat," kata calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo DPRD DKI Jakarta Gondo Radityo Gambiro saat senam sehat dan pengobatan gratis di Jalan Upaya Utara RT09/RW06, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (26/8/2023).

Gondo mengaku tidak mau terlalu banyak membuat janji muluk. Ia hanya memberikan program kongkret yang dapat menggerakkan masyarakat saat itu juga. Hal ini sesuai dengan visi misi Partai Perindo yang selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.



"Contohnya pagi ini kami melaksanakan senam bersama, kemudian dilanjutkan dengan pembagian kartu perlindungan dan pemeriksaan kesehatan," kata politikus Perindo, partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 ini.

Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) III (Jakarta Utara, Jakarta Barat, Kepulauan Seribu) mengaku akan terus turun ke bawah dengan berbagai kegiatan dan program kongkret sesuai visi misi Partai Perindo dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Sesuai yang disampaikan bapak Ketum (Hary Tanoesoedibjo) kita harus mengedepankan berbagai kegiatan membantu di lapangan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," kata Gondo yang juga Dewan Pertimbangan Partai Perindo, partai yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)