Diska Optimistis Michael Victor Sianipar Mampu Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 01:08 WIB
loading...
Diska Optimistis Michael Victor Sianipar Mampu Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024
Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra optimistis mampu memberikan sumbangsih bagi pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Diska Resha Putra optimistis mampu memberikan sumbangsih bagi pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. Optimisme itu semakin menguat setelah terpilihnya Michael Victor Sianipar menjadi Ketua Umum DPP Pemuda Partai Perindo.

"Saya lihat Bro Mike punya pengalaman banyak, dulu dia jadi ketua di provinsi sebuah partai dan dia sekarang pindah ke sini dan bergabung ke Pemuda Partai Perindo," kata Diska seusai acara Forum Silaturahmi DPP Partai Perindo bertajuk 'Pemuda Solid, Perindo Menang' yang digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023).

"Semoga ke depan Pemuda Perindo bisa menjadi senjata yang benar-benar kuat untuk Partai Perindo," sambung politisi muda Partai Perindo --yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu--.



Terpilihnya Michael untuk memimpin organisasi sayap partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mendapat respons yang positif dari seluruh kader Pemuda Partai Perindo.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Umum Pemuda Perindo, Jumat 18 Agutus 2023.



Hary Tanoe pun berharap Pemuda Perindo bisa terus berkontribusi secara positif kepada masyarakat. “Saya melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketum Pemuda Perindo. Saya berharap dan saya yakin Bung Michael ini bisa membawa sayap Pemuda Perindo ini tumbuh sesuai dengan tujuannya,” ujar HT dalam laman Instagram miliknya, seperti dikutip Sabtu 19 Agustus 2023.

HT menjelaskan tujuan pelantikan tersebut ada dua. Pertama, mengembangkan organisasi dan membawa para pemuda serta seluruh kadernya bisa produktif. "Produktif itu ya artinya mereka bisa lebih baik kesejahteraannya atau statusnya, sehingga mereka bisa menjadi sesuatu yang positif bagi masyarakat. Kalau secara kolektif bagi bangsa dan negara. Bisa pelatihan entrepreneurship dan lain sebagainya. Pemuda kita kan majemuk sekali di kota, di daerah,” tuturnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)