iNews Media Group Diharapkan Jadi Market Leader

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 19:35 WIB
loading...
A A A
"Indonesia Award ini pelaksanaan ke-7. Ada yang berbeda, kita desain event ini mencerminkan cluster yang ada di iNews Media Group. Selain news, sport, ada newstainment," ujar Masirom.

Pemberian penghargaan juga diberikan untuk konten kreator favorit, penghargaan tokoh nasional, BUMN, BUMD, swasta, dan organisasi lainnya.

"Kita mengajak partisipasi publik untuk melakukan voting. Misalkan atlet favorit, pelatih favorit, konten kreator favorit, dll. Nominasi berdasarkan yang paling banyak muncul di iNews Media Group. Misalkan paling banyak di badminton dan sepakbola," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, iNews Media Group yang terdiri dari iNews Group, Sindo News Group, IDX Channel Group, Okezone Group, Celebrities Group, Sportstars Group, akan dilaunching pada 31 Agustus 2023.



Hadirnya iNews Media Group diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas informasi yang akurat, aktual, dan mendalam. iNews Media Group berkomitmen untuk terus menyajikan konten-konten berkualitas, informatif, dan bermanfaat bagi masyarakat.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)