iNews Media Group Diharapkan Jadi Market Leader

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 19:35 WIB
loading...
iNews Media Group Diharapkan Jadi Market Leader
Dari kiri ke kanan: Chief Operating Officer IDX Channel, Masirom; Managing Director & CFO iNews, Rafael Utomo; Director Programming & Production iNews, M.Choiril Alam; Direktur Sales & Marketing iNews, Esmal Diansyah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Peluncuran iNews Media Group pada 31 Agustus 2023 pekan depan diharapkan dapat semakin memperkuat posisi MNC Group sebagai market leader dalam berbagai kategori news, entertainment, dan sport.

Hal tersebut disampaikan Direktur Sales & Marketing iNews Esmal Diansyah dalam konferensi pers di Lobby Gedung iNews Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023).



"Dari semua TV berita di seluruh Indonesia. iNews menempati posisi nomor satu dibandingkan tv berita lainnya. Satu kesatuan dalam iNews Media Group," ujar Esmal Diansyah.

Ia menyebutkan tantangan media untuk survive amat dibutuhkan sub holding yang dapat beradaptasi dengan kebutuhan masyarakat.

"Saya rasa dengan iNews Media Group kita bisa lebih siap sebagai terdepan di market dan siap memenangkan kompetisi yang ada," jelas dia.

Dengan keberagaman media yang sangat kompleks, maka iNews Media Group diharapkan bisa mendapatkan market terbesar.

"Apalagi konvergensi media kita cukupi baik itu di TV, radio, portal, ataupun sosial media. Apalagi berbagai program yang ada selama ini sangat mendukung untuk mencapai tujuan tersebut," terangnya.

Dengan lebih dari 100 juta followers di sosial media berbagai kanal sub holding iNews Media Group, Esmal optimistis masyarakat dapat terhibur serta teredukasi dengan berbagai program dan konten yang dihadirkan.

Sementara itu, Chief Operating Officer IDX Channel Masirom dalam peluncuran iNews Media Group akan dilaksanakan Indonesian Award 2023 yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)