Anies Dijadwalkan Bertemu SBY Malam Ini, Bahas Strategi Pilpres 2024

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 18:10 WIB
loading...
Anies Dijadwalkan Bertemu SBY Malam Ini, Bahas Strategi Pilpres 2024
Bacapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat. Pertemuan itu akan membahas terkait strategi Pilpres 2024 mendatang.

“Capres Anies akan berdiskusi secara langsung kepada pimpinan 3 parpol secara bergantian. Kemarin dengan Nasdem, malam ini dengan Demokrat dan dalam waktu dekat dengan PKS,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dalam keterangannya, Jumat (25/8/2023).



Anies rencananya akan didampingi Tim 8 Koalisi Perubahan yang mempresentasikan tiga partai pendukungnya yakni Demokrat, Nasdem, dan PKS. Pertemuan rencananya juga akan membahas terkait strategi untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Anies akan didampingi Tim 8 yang merepresentasikan tiga parpol: Demokrat, Nasdem, dan PKS. Pertemuan akan membahas berbagai hal strategis terkait Pilpres 2024,” ungkapnya.

Selain membahas strategi Pilpres 2024, hal lain yang dibahas menyangkut aspirasi publik. Hal itu terutama dalam menitipkan semangat perubahan dan perbaikan.



“Tentu banyak hal akan didiskusikan termasuk dalam menjawab semakin besarnya aspirasi publik yang menitipkan semangat 'perubahan dan perbaikan' melalui Pilpres 2024 ini,” tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)