Hari Ini Anies Baswedan dan Tim 8 ke Rumah SBY, Ada Apa?

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 12:28 WIB
loading...
Hari Ini Anies Baswedan dan Tim 8 ke Rumah SBY, Ada Apa?
Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat menghadiri peresmian Museum dan Galeri SBY Ani di Pacitan, Jawa Timur, Jumat (17/8/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan akan ke rumah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ), Puri Cikeas, Jawa Barat, hari ini. Internal Partai Demokrat membenarkan rencana kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Informasinya demikian. Kemungkinan sore atau malam nanti," kata Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (25/8/2023).

Syahrial mengatakan, dalam pertemuan nanti, Anies tidak sendirian. Anies juga akan didampingi oleh Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Hari Ini Anies Baswedan dan Tim 8 ke Rumah SBY, Ada Apa?






"Iya. Anies dan Tim 8," ujarnya.

Dia tak menampik pembahasan dalam pertemuan tersebut tak terlepas dengan topik calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Baswedan. Terlebih, Anies juga hadir dalam pertemuan dengan SBY.

"Ya itu sudah pastilah (bahas cawapres. Kan capresnya sudah ada," pungkasnya.

Sebelum pertemuan ini, Anies bersama Tim 8 Koalisi Perubahan juga telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Pertemuan tersebut berlangsung di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (24/8/2023) tadi malam.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)