Umar Key Terpilih Jadi Ketum Front Pemuda Muslim Maluku

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:17 WIB
loading...
Umar Key Terpilih Jadi Ketum Front Pemuda Muslim Maluku
Lewat Kongres Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) yang dilaksanakan di Jakarta, Umar Key kembali menahkodai FPMM untuk periode lima tahun ke depan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Lewat Kongres Front Pemuda Muslim Maluku ( FPMM) yang dilaksanakan di Jakarta, Umar Key kembali menahkodai FPMM untuk periode lima tahun ke depan. Umar Key terpilih secara aklamasi oleh seluruh anggota melalui DPD dan DPC FPMM seluruh Indonesia.

Dengan kepercayaan yang diterima menjadi Ketum FPMM untuk kedua kalinya, Umar Key menyampaikan rasa syukurnya.



"Secara aklamasi saya kembali dipercaya untuk memimpin FPMM. Saya bersyukur dan amanah ini harus saya terima," ujar Umar Key, Kamis (24/8/2023).

Kepada para seluruh anggota FPMM di Indonesia, Umar Key menegaskan harus senantiasa mendukung program-program kerjanya yang menyentuh masyarakat bawah, khususnya masyarakat Maluku.

"Harus mendukung program-program saya," tandasnya.

Salah satu program yang ingin Umar Key segerakan yakni menjadikan putra-putri Maluku bisa duduk dan menjabat sebagai menteri, mengingat selama ini belum ada satu pun orang Maluku dipercaya pemerintah sebagai menteri.

Ini juga yang ditegaskan Umar Key dalam menyongsong Pemilu 2024. Bahwa FPMM akan memilih pemimpin mendatang adalah pemimpin yang memperhatikan Maluku.

"Sebentar lagi pesta demokrasi saya berharap kepada semua wilayah agar kembali ke daerah. Saya tegaskan Anda boleh pilih yang lain, masing-masing. Tapi memilih pemimpin harus yang memperhatikan Maluku. Karena sudah lama orang Maluku tidak ada yang jadi menteri. FPMM memilih pemimpin yang memperhatikan Maluku tahun 2024 nanti," jelasnya.

Dengan terpilihnya kembali Umar Key menahkodai FPMM, seluruh anggota FPMM seluruh Indonesia menyampaikan ucapan selamatnya. Mereka juga menaruh harapan besar kepada Umar Key agar bisa menjadi menteri mewakili Provinsi Maluku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)