Gerobak Perindo Dorong Peningkatan Pendapatan Pedagang

Selasa, 22 Agustus 2023 - 14:07 WIB
loading...
Gerobak Perindo Dorong Peningkatan Pendapatan Pedagang
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama Komjen Pol (Purn) Dr. Anang Iskandar dan Angela Tanoesoedibjo membagikan Gerobak Perindo kepada para pedagang kecil di Jatim. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) sangat concern dengan kesejahteraan pedagang kecil. Oleh karena itu, partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini memiliki program bantuan gerobak yang merupakan wujud komitmen mendukung pelaku usaha untuk terus berkembang.

"Bersama Pak Komjen Pol (Purn) Dr. Anang Iskandar dan Mbak Angela Tanoesoedibjo, kami membagikan Gerobak Perindo kepada para pedagang kecil di Jatim," ujar Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (21/8/2023).



HT berharap, penghasilan pedagang akan meningkat. "Bisa tambah sejuta, Rp2 juta. Itu betul banyak kesaksian, testimoni yang sudah disampaikan ke kami. Saya sarankan kalau dapat penghasilan meningkat. Tujuan kita itu bagaimana UMKM yang tadinya dijalankan sendiri menjadi berkembang bisa mempekerjakan orang," jelas HT.

HT berbagi cerita, di Jakarta, ada yang mulai dengan satu gerobak sekarang punya 10. "Sekarang duitnya banyak dia. Mudah-mudahan Bapak, Ibu nanti bisa seperti itu, iya kan. Di samping makin sejahtera, tapi juga menciptakan lapangan kerja. Ya, selamat sekali lagi," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)