Lantik Michael Sianipar Jadi Ketum Pemuda Perindo, HT Ingin Anak Muda Ambil Bagian Wujudkan Indonesia Maju

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 20:37 WIB
loading...
A A A
HT menyebutkan Indonesia perlu para pemuda yang tidak hanya kritis di ruang-ruang dunia maya atau media sosial namun juga terpanggil untuk bergerak, berkolaborasi dalam wadah partai politik. Partai Perindo, lanjut HT, memfasilitasi hal tersebut dalam organisasi sayap Pemuda Perindo.

"Untuk membangun Indonesia harus dimulai dari legislatif, dan para generasi muda kader Pemuda Perindo ini ke depannya bisa menjadi anggota dewan, baik di tingkat nasional (DPR), tingkat satu (provinsi) maupun, tingkat dua (kabupaten kota)," pungkas HT.

Turut hadir dalam pelantikan Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yakni Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Angela Tanoesoedibjo.

Selain itu sejumlah organisasi kepemudaan partai politik lainnya dari sejumlah partai politik serta organisasi kepemudaan non partai politik.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan nomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.



Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada bakal Capres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)