Konsolidasi di Bandung, HT Tekankan Pentingnya Strategi yang Tepat

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 13:51 WIB
loading...
Konsolidasi di Bandung, HT Tekankan Pentingnya Strategi yang Tepat
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan konsolidasi di Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/8/2023). Foto/Dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) terus melakukan konsolidasi di sejumlah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo. Di Bandung, Jawa Barat (Jabar), Rabu (16/8/2023), HT membakar semangat kader Partai Perindo sekaligus menjelaskan strategi pemenangan.

"Saya datang ke Bandung dalam rangka konsolidasi dengan seluruh pengurus provinsi, pengurus kabupaten/kota dan seluruh Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat dan DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota: Untuk bisa menjelaskan strategi-strategi apa yang akan kita lakukan, karena Jabar ini penting sekali," ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Jumat (18/8/2023).

Lihat Juga: HT Panaskan Mesin Partai Perindo di Jabar

HT menegaskan, keberhasilan bukan hanya karena kerja keras. "Keberhasilan bukan kita kerja cepat, tapi kita harus pastikan kerja kita tepat sasaran, strateginya itu benar. Ini yang saya komunikasikan kepada kawan-kawan. Tentunya, kita bergandengan tangan supaya Jabar bisa maksimal dua digit," imbuhnya.

Konsolidasi dan koordinasi internal gencar dilakukan Partai Perindo. Sebelum di Bandung, HT juga mengunjungi DPW Partai Perindo di sejumlah daerah, antara lain Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sumatera Barat, DIY, dan Jawa Tengah.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)