Lantik Michael Sianipar Jadi Ketum Pemuda Perindo, HT Ingin Anak Muda Ambil Bagian Wujudkan Indonesia Maju

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 20:37 WIB
loading...
Lantik Michael Sianipar Jadi Ketum Pemuda Perindo, HT Ingin Anak Muda Ambil Bagian Wujudkan Indonesia Maju
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketum Pemuda Perindo, Michael Sianipar Auditorium DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Diponegoro Menteng Jakarta Pusat pada Jumat (18/8/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan regenerasi kepemimpinan di organisasi sayap kepemudaan partai, Pemuda Perindo . Tujuannya agar anak-anak muda dapat mengambil bagian dalam mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikan Hary Tanoesoedibjo usai melantik Michael Victor Sianipar sebagai Ketua Umum Pemuda Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2023) sore.

Baca juga: Dilantik Jadi Ketum Pemuda Perindo, Michael Sianipar: Sudah Saatnya Anak Muda Bergerak dan Berkarya

"Saya yakin Bung Michael bisa membawa Pemuda Perindo tumbuh agar membawa pemuda dapat mengembangkan organisasi dan kader pemuda bisa lebih produktif," ujar HT.

Ia menyebutkan anak muda harus memiliki kepedulian terhadap bangsanya dan hal tersebut dapat diwujudkan salah satunya dengan bergabung dalam organisasi kepemudaan.

"Pemuda Perindo di bawah kepemimpinan Michael ini diharapkan dapat membawa para pemuda ini bisa lebih baik kehidupan, statusnya, sehingga mereka membawa dampak positif ke masyarakat," tutur HT.

HT juga mendorong agar Pemuda Perindo dapat merekrut anak-anak muda potensial serta berkualitas yang dapat turut berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia maju.

"Pemuda Perindo harus dapat dibangun sedemikian rupa sehingga para kader berkembang tidak hanya di kota besar tapi di daerah agar bisa membangun mereka menjadi pemuda yang produktif, secara karier berkembang, yang entrepreneur bisa menciptakan lapangan kerja," lanjutnya.

Para kader di organisasi sayap kepemudaan Pemuda Perindo, diharapkan HT juga nantinya menjadi generasi penerus dan calon pemimpin bangsa yang akan dipercaya menjadi kader dan calon legislatif Partai Perindo.

"Semua menjadi benang parpol Perindo, sehingga dapat menjadi sumber kaderisasi partai ke depannya. Pemuda kita kan majemuk sekali, sebagai sumber kaderisasi Partai Perindo agar bisa menciptakan lebih banyak kader di legislatif," papar HT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)