Bacaleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Dinilai Sosok yang Cinta Tanah Air

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 09:30 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Dinilai Sosok yang Cinta Tanah Air
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jakarta Timur I Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur dinilai sosok yang cinta Tanah Air. Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jakarta Timur I Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustaz Yusuf Mansur dinilai sosok yang cinta Tanah Air. Yusuf Mansur diundang Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ar Risalah untuk menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI pada Kamis (17/8/2023).

“Alhamdulillah Yusuf Mansur merupakan sosok yang cinta Tanah Air,” kata Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah Luqman Hakim, Kamis (17/8/2023).

Dakwah Bacaleg Partai Perindo -partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024- itu dinilainya cocok dengan apa yang diharapkan. Utamanya, bagaimana Yusuf Mansur bisa menggelorakan pentingnya keislaman mulai dari mengaji, salat, hingga mencintai Indonesia.

Bacaleg Partai Perindo Ustaz Yusuf Mansur Dinilai Sosok yang Cinta Tanah Air

Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Ar Risalah Luqman Hakim





“Bukan kelompok sebelah yang maksudnya garis keras, ini memang ngaji wajib, tetapi ngikut peraturan pemerintah juga wajib,” kata dia.

Uniknya lagi, doa bersama yang dilakukan tidak dilatarbelakangi unsur apa pun. Kedatangan Yusuf Mansur bahkan tidak pernah direncanakan sebelumnya.

“Jadi enggak ada unsur apa-apa, enggak direncanakan seminggu atau sebulan, baru empat hari, akhirnya beliau bisa hadir,” ucap dia.

Yusuf Mansur merupakan bacaleg Partai Perindo - partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Ustaz Yusuf Mansur diumumkan bergabung di partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sejak Senin (8/5) dan diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)