HUT Ke-78 RI, HT: Saatnya Kita Bersatu Bangun Indonesia Maju, Masyarakatnya Sejahtera

Kamis, 17 Agustus 2023 - 16:25 WIB
loading...
HUT Ke-78 RI, HT: Saatnya Kita Bersatu Bangun Indonesia Maju, Masyarakatnya Sejahtera
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengucapkan selamat HUT Ke-78 RI.
A A A
JAKARTA - Hari ini masyarakat Indonesia merayakan HUT Ke-78 RI. Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo mengucapkan selamat HUT Ke-78 RI.

"Selamat memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia. Terus Melaju untuk Indonesia Maju," ujar HT di laman Instagram miliknya, Kamis (17/8/2023).

HT mengimbau agar seluruh masyarakat Indonesia melanjutkan perjuangan untuk menjadikan NKRI yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur.

"Mari kita bekerja bersama, bahu-membahu melanjutkan perjuangan meraih cita-cita kemerdekaan untuk menjadikan Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil, dan makmur," paparnya.

HT melanjutkan, peringatan hari kemerdekaan ini adalah momentum membangun Indonesia maju. "Saatnya kita bersatu bangun Indonesia maju, masyarakatnya sejahtera," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)