Usilnya Basuki Hadimuljono ke Erick Thohir Bikin Sri Mulyani Ngakak

Kamis, 17 Agustus 2023 - 14:16 WIB
loading...
Usilnya Basuki Hadimuljono ke Erick Thohir Bikin Sri Mulyani Ngakak
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono tengah menyingkap beskap yang dipakai Menteri BUMN Erick Thohir. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Tingkah unik Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono kembali menjadi sorotan. Kali ini, pria yang akrab disapa Pak Bas ini tertangkap kamera tengah menyingkap beskap yang dipakai Menteri BUMN Erick Thohir .

Momen itu terjadi saat penyelenggaraan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/8/2023). Setelah prosesi pengibaran bendera Merah Putih dan lagu Andika Bhayangkari bergema, para peserta upacara pun dipersilakan berdiri.

Ketika itu, Basuki memeriksa baju yang ia pakai. Kemudian ia terlihat turut mengecek baju yang dipakai oleh Erick Thohir.





Terlebih, keduanya memang duduk bersebelahan. Momen itu pun terlihat oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, sontak ia tertawa hingga memperlihatkan giginya.

Sri Mulyani tak kuat menonton tingkah lucu Basuki, bahkan pundaknya tampak naik turun mengikuti tawanya. Setelah kejadian itu, Erick Thohir mengunggah video di Instagram pribadinya yang memperlihatkan momen pengecekan baju oleh Basuki.

"Kalau Pak Bas diem anteng berarti ada yang salah," kata Erick di akun Instagram pribadinya, Kamis (17/8/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)