Relawan Benteng Jokowi Target Himpun 5 Juta Suara untuk Ganjar Pranowo

Selasa, 15 Agustus 2023 - 21:40 WIB
loading...
Relawan Benteng Jokowi Target Himpun 5 Juta Suara untuk Ganjar Pranowo
Ketua Umum DPP Relawan BeJo, Jak T.W Tumewan bersama Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah. Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Relawan Benteng Jokowi (Bejo) menargetkan menghimpun sekitar 5 juta suara masyarakat untuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Relawan Bejo menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo.

Dukungan ini diberikan lantaran Ganjar dianggap mampu meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di periode mendatang. Ketua Umum DPP Relawan BeJo, Jak T.W Tumewan mengatakan bahwa dukungan ini merupakan komitmennya sejak awal.

Setelah selesai mendukung Presiden Jokowi hingga tuntas, dukungan itu akan diteruskan kepada Ganjar. "Sejak sekarang kami meneruskan untuk mendorong Pak Ganjar menjadi Presiden RI," kata Jak di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023).





Sebagai bentuk komitmen dukungannya, kata dia, relawan Bejo akan menghimpun suara besar dari masyarakat untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. "Kita target sekitar 5 juta. Karena tahun kemarin 3 juta kita untuk Pak Jokowi, sekarang kita target 5 juta," ujarnya.

Sekjen DPP Relawan Bejo Zaenal Aziz menambahkan bahwa target suara tersebut akan terus dioptimalisasi dengan selalu turun ke bawah dalam rangka meyakinkan masyarakat atas sosok Ganjar Pranowo.

"Jadi optimalisasi itu akan kita tunjukkan bahwa apa yang kami lakukan itu tidak cuma retorika, tidak cuma bahasa, tetapi langkah-langkah kami akan menjadi langkah konkret seperti dulu kami turun ke lapangan di tiap-tiap daerah," tutur Zaenal.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)