Relawan Benteng Jokowi Komitmen Antarkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden ke-8 RI

Selasa, 15 Agustus 2023 - 20:44 WIB
loading...
Relawan Benteng Jokowi Komitmen Antarkan Ganjar Pranowo Jadi Presiden ke-8 RI
Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah menerima kunjungan silaturahmi relawan Benteng Jokowi (Bejo) di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023). Foto/MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah menerima kunjungan silaturahmi relawan Benteng Jokowi (Bejo) di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo , Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2023). Dalam pertemuan itu, relawan Benteng Jokowi menyatakan komitmen siap antarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8.

"Selain bersilaturahmi, tentu saja kami berkoordinasi dalam rangka komitmen kuat dari relawan Bejo ini untuk memberikan dukungan politiknya kepada pencalonan Mas Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI," kata Basarah usai menggelar audiensi secara tertutup dengan Relawan BeJo.

Basarah mengatakan, dirinya memang sengaja mengajak relawan BeJo untuk mengggelar audiensi di rumah aspirasi relawan Ganjar Pranowo, sebagaimana yang dilakukan dengan relawan-relawan lainnya. "Rumah aspirasi relawan ini adalah tempat kami bertemu, kami berkumpul, kami berdiskusi, kami membahas strategi pemenangan Mas Ganjar Pranowo," ujarnya.





Wakil Ketua MPR ini menyadari, untuk menghimpun kekuatan dalam pemenangan Ganjar Pranowo, tentu tidak bisa dilakukan oleh barisan partai politik pendukungnya saja, tapi juga keterlibatan kelompok masyarakat seperti relawan Bejo ini.

Basarah berharap, sinergitas yang dibangun antarorganisasi relawan dan partai politik ini akan dapat menciptakan pemilu yang damai, sejuk, demokratis, yang tidak mengembangkan hoaks, fitnah, apalagi mengadu domba persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Mudah-mudahan ini adalah ikhtiar kita bersama untuk menghasilkan pemilu presiden, pemimpin bangsa Indonesia yang amanah. Relawan Bejo telah berkomitmen dan sepakat mengantarkan H. Ganjar Pranowo sebagai presiden RI kedelapan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)