Ganjar Pranowo Silaturahmi ke Kediaman Sinta Nuriyah di Ciganjur

Minggu, 13 Agustus 2023 - 20:33 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Silaturahmi ke Kediaman Sinta Nuriyah di Ciganjur
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke kediaman Sinta Nuriyah di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang juga Calon Presiden (Capres) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bersilaturahmi ke Sinta Nuriyah di Kediamannya di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023) malam.

Ganjar tiba di Ciganjur sekitar pukul 19.45 WIB. Tampak putri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yakni, Yenny Wahid ikut mendampingi ibunya saat menyambut Ganjar Pranowo.



Ganjar yang mengenakan kemeja batik cokelat dan berpeci hitam tampak menikmati sajian makan malam dengan menu ayam goreng dan sayur kacang panjang, telor asin, tempe goreng, lengkap dengan sambal goreng serta timun iris sebagai lalapan plus kerupuk. Termasuk buah jeruk dan salak sebagai pencuci mulut.

Dalam pertemuan itu, Yenny Wahid tampil kasual dengan jaket putih serta busana pink. Sementara, Sinta Nuriyah mengenakan busana serba kuning duduk di depan mereka. Sambil menikmati hidangan makan malam bersama, mereka berbincang akrab di ruang tamu kediaman Sinta Nuriyah.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)