Pemilu 2024, Mardiono Titipkan PPP ke Tokoh Agama Manggarai Barat

Minggu, 13 Agustus 2023 - 19:43 WIB
loading...
Pemilu 2024, Mardiono Titipkan PPP ke Tokoh Agama Manggarai Barat
Muhamad Mardiono menghadiri undangan makan malam bersama Keuskupan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Sabtu (12/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MANGGARAI BARAT - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menitipkan partainya kepada tokoh agama Uskup Ruteng Siprianus Hormat agar diberikan kepercayaan oleh masyarakat Manggarai Barat. Hal disampaikan Mardiono menjelang Pemilu 2024 .

“Saya sampaikan juga ke Uskup, karena saya ketua umum partai politik dan ini menjelang Pemilu. Jadi, saya menitipkan PPP agar diberi kepercayaan oleh masyarakat Manggarai Barat,” kata Mardiono saat menghadiri undangan makan malam sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan bersama Keuskupan di Labuan Bajo , Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (12/8/2023).

Mardiono menyebut, PPP sendiri memiliki berbagai program yang berpihak kepada masyarakat hingga pariwisata. ”Seperti saat ini Menparekraf sekaligus Ketua Bappilu Nasional PPP Sandiaga Uno yang telah memberikan perhatian khusus di Manggarai Barat ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mardiono banyak melakukan diskusi, dari soal kearifan lokal hingga kemandirian pangan. “Tadi sudah diperbincangkan tentang kearifan lokal, termasuk mendorong masyarakat untuk menjaga lingkungan dan alam. Serta memberikan edukasi untuk membangun kemandirian pangan lewat sumber pangan yang ada,” jelasnya.

Uskup Ruteng Siprianus Hormat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Mardiono. Siprianus menyebut, walaupun dirinya tidak terlibat dalam politik praktis, tetapi akan tetap mendukung partai yang konsen membangun bangsa.

“Kami sebagai tokoh akan selalu berusaha melihat, yang penting bagaimana partai punya konsen membangun bangsa dan agar republik tetap satu, aman, serta damai. Jika itu harapan Pak Mardiono, berarti harapan bangsa juga tentunya,” katanya.

Dia pun berharap, kehadiran utusan presiden kali ini dapat membawa kebaikan dan menyelesaikan berbagai permasalahan di Manggarai Barat. “Kami berharap kehadiran Pak Mardiono juga sebagai satu penegasan, supaya kalau boleh disampaikan langsung kepada Pak Presiden,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)