Wejangan Ganjar ke Anak yang Kuliah Semester Akhir: Masa Terakhir Loyo, Finish Dong Pemenang!

Minggu, 13 Agustus 2023 - 10:12 WIB
loading...
Wejangan Ganjar ke Anak yang Kuliah Semester Akhir: Masa Terakhir Loyo, Finish Dong Pemenang!
Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo memberikan wejangan dan motivasi kepada sang putra, Muhammad Zinedine Alam, yang saat ini tengah kuliah semester akhir. Foto: Tangkapan Layar YouTube Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Bacapres Partai Perindo Ganjar Pranowo memberikan wejangan dan motivasi kepada sang putra, Muhammad Zinedine Alam, yang saat ini tengah kuliah semester akhir. Ganjar minta sang putra tidak loyo sehingga finish menjadi pemenang.

Ganjar menyampaikan wejangan itu kepada sang putra dalam suasana santai dan akrab ketika keduanya bermain catur.



Awalnya Alam bercerita telah menjalani kuliah di semester akhir dan kini menginjak tahun kedelapan. Dia mengungkapkan bahwa banyak hal yang harus diperjuangkan di akhir semester

"Berjuang apa? Musti jelas disiapkan akhir mestinya ngebut. Orang mau lari sampai finish itu harus ngebut," kata Ganjar dikutip dari akun YouTube Ganjar Pranowo, Minggu (13/8/2023).



Lantas Ganjar meminta agar Alam selalu membagi energi hingga semester akhir. Ganjar ingin sang putra terus membara hingga menjadi pemenang dalam kelulusan.

"Capek itu bagaimana mengelola energi kalau energinya dimanage dengan baik, pas terakhir jadi membara masa terakhir loyo finish dong pemenang!,"ujar dia.

"Orang tua nanya untuk memastikan bahwa tugas itu dilaksanakan dengan baik gitu aja jadi latihan tanggung jawab," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)