Olahraga Jadi Strategi Pemuda Perindo Jakarta Sosialisasikan Program Partai

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 20:43 WIB
loading...
Olahraga Jadi Strategi Pemuda Perindo Jakarta Sosialisasikan Program Partai
Ketua DPW Pemuda Partai Perindo DKI Jakarta Erlangga Putra menghadiri rapat konsolidasi di MNC Convention Hall, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Pemuda Partai Perindo DKI Jakarta Erlangga Putra menyatakan olahraga menjadi salah satu strategi andalan untuk menyosialisasikan program partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan setelah mengikuti rapat konsolidasi DPW, DPD, dan Bacaleg Perindo Banten dan DKI Jakarta yang dipimpin langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di MNC Convention Hall, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).



"Pastinya program Pemuda Partai Perindo itu lebih ke arah olahraga dan bakti sosial segala macamnya," kata Erlangga.

Mengenai konsolidasi, Ketua Umum Partai Perindo meminta untuk memperkuat struktur partai. Diketahui, Partai Perindo dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

HT juga mendorong bacaleg menyosialisasikan program partai yang fokus terhadap kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan UMKM. "Kalau masyarakat sudah mengetahui kita, mencintai kita, pasti mereka akan mencoblos lambang logo Partai Perindo," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)