Partai Perindo Tingkatkan Konsolidasi dan Koordinasi Internal di Sumbar

Rabu, 09 Agustus 2023 - 14:42 WIB
loading...
Partai Perindo Tingkatkan Konsolidasi dan Koordinasi Internal di Sumbar
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan konsolidasi sekaligus melantik Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar) Hefri Admen Hendra. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melakukan konsolidasi di sejumlah DPW. Di Sumatera Barat, HT juga sekaligus melantik Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat (Sumbar) Hefri Admen Hendra.

"Saya memimpin rapat koordinasi antara DPP, DPW, DPD, anggota DPRD dan Bacaleg Partai Perindo se-Sumatera Barat, sekaligus melantik Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat Hefri Admen Hendra," ujar HT seraya membagikan foto serta video pada laman Instagram miliknya, Rabu (9/8/2023).

"Konsolidasi ini rangkaian dari konsolidasi di berbagai provinsi. Dalam beberapa hari ini, saya sudah memimpin konsolidasi di Lampung, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara," imbuhnya.

Partai Perindo Tingkatkan Konsolidasi dan Koordinasi Internal di Sumbar


HT menegaskan, konsolidasi internal ini penting untuk memberikan pemahaman yang jelas. "Jadi semua pengurus, semua Caleg itu harus tahu strategi kita supaya dapat 2 digit di Sumatera Barat. Mudah-mudahan dengan kerja sama semua kawan-kawan, mudah-mudahan kita bisa jadi partai besar, termasuk di Sumatera Barat. Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)