Bertemu Jokowi di Istana, Puan Maharani Akui Bahas Pilpres 2024

Rabu, 09 Agustus 2023 - 13:09 WIB
loading...
Bertemu Jokowi di Istana, Puan Maharani Akui Bahas Pilpres 2024
Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Senin 7 Agustus 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Senin 7 Agustus 2023.

Pertemuan itu diungkapkan Puan melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @puanmaharaniri. Dalam postingan itu, tampak Puan dan Jokowi tengah berbincang.



"Bincang santai dengan Presiden Jokowi @jokowi di Istana Merdeka, setelah mendampingi pertemuan Presiden RI dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam, Ketua Majelis Nasional Laos, Ketua Majelis Nasional Kerajaan Thailand, dan Ketua Dewan Rakyat Malaysia," tulis Puan pada Senin 7 Agustus 2023.

Terpisah, Puan mengaku turut membahas sejumlah hal dengan Jokowi. Salah satunya terkaot Sidang Umum ASEAN Inter Parliamentary Assembly (AIPA). Di sisi lain, Puan juga membahas politik bangsa ke depan.

"Kita bisa bicara akrab membicarakan masalah-masalah bukan hanya AIPA, tetapi juga masalah politik ke depan dalam membangun bangsa dan negara ke depan," jelas Puan saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2023).



Saat disinggung turut membahas Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Puan pun turut mengamini. Hanya saja, ia tak menjelaskan detail terkait pembahasan tersebut.

"Ada juga (bahas pilpres)," ucap Puan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)