Partai Perindo dan Relawan Jokowi Kolaborasi Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Selasa, 08 Agustus 2023 - 17:04 WIB
loading...
Partai Perindo dan Relawan Jokowi Kolaborasi Menangkan Ganjar di Pilpres 2024
DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menerima audiensi dari Relawan Benteng Jokowi (Bejo) di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menerima audiensi dari Relawan Benteng Jokowi (Bejo) di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023). Pertemuan itu untuk membahas dukungan terhadap bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo.

"Hari ini kami dari relawan benteng Jokowi (Bejo) berkolaborasi dengan Perindo dalam rangka persiapan pemenangan Pak Ganjar Pranowo di 2024," ujar Sekretaris Jenderal Benteng Jokowi (Bejo), Zainal Aziz.



Dia mengatakan bahwa Relawan Bejo telah berada di 27 provinsi dan 417 kabupaten/kota. Dengan demikian, Zainal menyakini Relawan Bejo dapat meraup suara mulai 1,8 hingga 5,7 juta untuk memenangkan Ganjar di 2024.

"Kami sangat kuat dan solid di Indonesia timur bahkan sampai Maluku, Papua, Papua Barat kemudian Maluku Utara juga. Kami juga sudah sampai Aceh terutama dari Partai Perindo juga yang jalan menggunakan Benteng Jokowi sebagai grass root untuk mengoptimalisasi suara," jelas dia.

Terakhir, dia berharap agar kolaborasi tersebut dapat tercapai sehingga optimalisasi tidak hanya terbatas wacana dan kolaborasi harus konkret di lapangan.

"Perindo saat ini mempunyai kekuatan dari sisi para kiai ulama ada Tuan Guru Bajang (TGB) yang saat ini juga dari Perindo. Saat ini kami akan optalmalisasi suara door to door kami bisa lakukan ulang di 2023-2024 menuju pemenangan presiden," paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq Ahmad mengatakan pihaknya telah bersepakat untuk berkolaborasi dengan Relawan Bejo guna memaksimalkan suara Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.



"Tentu dalam konteks ini Perindo juga memberikan dukungan secara maksimal karena sesungguhnya ini adalah satu kekuatan yang bisa disinergikan. Perindo juga menyampaikan bahwa kami telah berupaya maksimal untuk pemenangan Pak Ganjar di pilpres 2024," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)