Terima Audiensi Relawan Benteng Jokowi, Partai Perindo: Bahas Pemenangan Ganjar

Selasa, 08 Agustus 2023 - 16:32 WIB
loading...
Terima Audiensi Relawan Benteng Jokowi, Partai Perindo: Bahas Pemenangan Ganjar
DPP Partai Perindo menerima audiensi dari Relawan Benteng Jokowi (Bejo) di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023). Foto/Widya Michella Nur Syahida
A A A
JAKARTA - DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menerima audiensi dari Relawan Benteng Jokowi (Bejo) di Kantor DPP Partai Perindo , Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/8/2023). Pertemuan itu untuk membahas dukungan terhadap Bacapres Ganjar Pranowo.

"Acara hari ini DPP mendapatkan kunjungan dari relawan Bejo yang mereka telah mendukung Pak Ganjar untuk maju jadi calon presiden sekaligus mengawal sampai terpilih menjadi presiden," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq.



Lebih lanjut Ahmad Rofiq mengatakan, pihaknya juga bersepakat untuk berkolaborasi dengan Relawan Bejo guna memaksimalkan suara Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Tentu dalam konteks ini Perindo juga memberikan dukungan secara maksimal karena sesungguhnya ini adalah satu kekuatan yang bisa disinergikan. Perindo juga menyampaikan bahwa kami telah berupaya maksimal untuk pemenangan Pak Ganjar di Pilpres 2024," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Relawan Benteng Jokowi (Bejo), Zainal Aziz berharap, agar kolaborasi tersebut dapat tercapai sehingga optimalisasi tidak hanya terbatas wacana dan kolaborasi harus konkret di lapangan.

"Perindo saat ini mempunyai kekuatan dari sisi para kiai, ulama, ada Tuan Guru Bajang (TGB) yang saat ini juga dari Perindo. Saat ini kami akan optimalisasi suara door to door kami bisa lakukan ulang di 2023-2024 menuju pemenangan presiden," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)