Temui Diaz Usai Podcast Industri Musik, Ifan Govinda Gabung PKPI?

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:52 WIB
loading...
Temui Diaz Usai Podcast Industri Musik, Ifan Govinda Gabung PKPI?
Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional PKPI Diaz Hendropriyono bersama pentolan group Band Govindda, Ifan membahas perkembangan musik di tengah pandemi Covid-19. Foto/SINDOnews/rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Diaz Hendropriyono dikenal sebagai pribadi yang hobi dan mahir memainkan alat musik, salah satunya gitar. Masbos sapaan akrabnya tak jarang memamerkan skill bermain gitarnya di akun media sosial miliknya.

Aktivitas itu terkadang dilakoninya untuk mengisi waktu di tengah kesibukannya sebagai pemimpin partai politik dan juga kapasitasnya sebagai Staf Khusus Presiden. Hobi dan kemahiran Diaz di bidang seni pun menarik perhatian kalangan anak muda termasuk kalangan musisi. Baru-baru ini, atau tepatnya 24 Juli 2020, Diaz ditemui 'pentolan' group Band Govinda, Ifan. Diaz sempat mengabadikan pertemuannya dengan Ifan di Instagram pribadinya. "Salam teman-teman semua dari bos Ifan, vokalis keren Govinda Band," tulis Diaz. (Baca juga: Tolak PT 7 Persen, PKPI Ingatkan Puluhan Juta Suara Terancam Hangus)

Pengurus PKPI, A.M Prawiradireja kemudian menuturkan ikhwal pertemuan antara Masbos dengan Ifan. Dia mengaku pertemuan itu didasari atas hobi dan perhatian Diaz terhadap seni musik. "Nah dalam kesempatan yang sama Ifan saya ajak dalam acara Podcast NGOPI (Ngobrol Bareng PKPI) menceritakan industri musik yang terdampak dari Covid-19," kata Prawiradireja. (Baca juga: Ngobrol Soal Jatah Kursi BUMN, Diaz Hendropriyono Ditawari Jadi Komisaris)

Dia pun enggan berspekulasi apakah nantinya Ifan akan terjun ke dunia politik dan memilih bergabung ke PKPI. "Nanti biarkan waktu saja yang menjawab," ujarnya. (Rakhmat)
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)