HT Yakin Lampung Jadi Lumbung Suara Partai Perindo

Senin, 07 Agustus 2023 - 12:21 WIB
loading...
HT Yakin Lampung Jadi Lumbung Suara Partai Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melakukan konsolidasi di Lampung. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BANDAR LAMPUNG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mengintensifkan koordinasi internal jelang pelaksanaan Pemilu 2024 . Penguatan dan pemahaman tentang cara memperoleh suara maksimal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat melakukan konsolidasi di Lampung.

HT berdiskusi dengan pengurus DPW Partai Perindo Lampung dan DPD Partai Perindo di 15 kabupaten/kota. Dia juga yakin Lampung bakal menjadi lumbung suara Partai Perindo.

"Saya dan kawan-kawan melakukan konsolidasi. Berkunjung di setiap daerah. Jadi, dalam kunjungan ini langsung 4 provinsi: Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan Sumatera Utara. Kemudian nanti tentunya di provinsi yang lain," ujar HT.

Dia menambahkan, penguatan tim merupakan salah satu kunci keberhasilan. "Saya memberikan arahan di rapat koordinasi dan konsolidasi DPW, DPD, anggota DPRD, dan Bacaleg se-Provinsi Lampung: Kita akan membuat Bacaleg jauh lebih siap. Penguatan dan pemahaman itu penting sekali. Penguatan tentunya, penguatan tim kita, baik di pusat maupun daerah. Pemahaman bagaimana caranya kita memperoleh suara yang maksimal, itu tidak kalah pentingnya," kata HT.



HT juga optimistis Lampung bakal menjadi lumbung suara Partai Perindo."Saya yakin Lampung jadi lumbung suara kita," kata HT.

HT juga menyerahkan bantuan gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Bandar Lampung. Dia mengatakan, bantuan gerobak Perindo ini merupakan wujud komitmen Partai Perindo mendukung pelaku usaha untuk terus berkembang.

"Semoga bantuan gerobak ini dapat diberdayakan maksimal. Supaya usaha para pelaku UMKM ke depan dapat lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)