Penerima Bantuan Gerobak Perindo Diharapkan Semakin Produktif

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 14:19 WIB
loading...
Penerima Bantuan Gerobak Perindo Diharapkan Semakin Produktif
Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VIII dari Partai Perindo An An Kusmardian berharap pembagian gerobak UMKM Perindo membawa berkah ekonomi bagi penerima dan keluarganya. Dia berharap para penerima bantuan lebih produktif. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPR RI Dapil Jabar VIII dari Partai Perindo An An Kusmardian berharap pembagian gerobak UMKM Perindo membawa berkah ekonomi bagi penerima dan keluarganya. Dia berharap para penerima bantuan lebih produktif.

"Kegiatan ini sangat luar biasa. Perindo betul-betul membuktikan kerja nyata konsisten dalam program memajukan UMKM," ujar Kusmardian saat pembagian enam gerobak UMKM Partai Perindo yang disalurkan melalui Bacaleg DPR dan Bacaleg DPRD DKI Jakarta di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2023).

Pria yang akrab dipanggil Ananda George atau lebih dikenal dengan sebutan Kang Prabu itu menambahkan, kehadiran gerobak Partai Persatuan Indonesia diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Agar para pedagang terus semakin produktif. Gerobak ini sebagai ikhtiar Partai Perindo dalam membantu masyarakat. Dan diharapkan dapat menjadi berkah ekonominya meningkat," ujarnya.



Masuk dalam Dapil Jabar 8 (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu), Kang Prabu mengaku akan terus turun ke masyarakat dalam mendengarkan aspirasi serta memberikan jawaban atas berbagai suara rakyat. Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Bacapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)