Tolak Munaslub Partai Golkar, AMPG Solid Dukung Airlangga Hartarto

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 08:36 WIB
loading...
Tolak Munaslub Partai Golkar, AMPG Solid Dukung Airlangga Hartarto
Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana menegaskan dukungannya terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana menegaskan dukungannya terhadap kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto . AMPG mengapresiasi sikap Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar seluruh Indonesia dan ormas hasta karya yang menolak rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

"Dari awal sikap AMPG sudah tegas. Kami solid dan tegak lurus terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Bagi AMPG tidak ada alasan untuk dilaksanakannya Munaslub. AMPG mengapresiasi dan mendukung penuh sikap pimpinan DPD Partai Golkar seluruh Indonesia yang menolak Munaslub. Ini bukti bahwa Partai Golkar kompak dan solid," kata Ilham Permana, Jumat (4/8/2023).

Ilham menegaskan, AMPG merupakan garda paling depan dalam mengawal seluruh kebijakan DPP Partai Golkar. Termasuk akan berkoordinasi secara vertikal dan horizontal bagi kelancaran serta keselarasan pelaksanaan dan pencapaian tujuan program-program dan kebijakan serta keputusan Partai Golkar dalam pemenangan Pemilu 2024.



"Kami PP AMPG di seluruh tingkatan tetap menjaga soliditas dalam mengawal kebijakan DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Ketum Golkar Airlangga Hartarto," tegasnya

Saat ini, AMPG mempunyai peran dan fungsi strategis sebagai sayap organisasi kepemudaan Partai Golkar. "Di sinilah peran AMPG bagaimana mengoptimalkan potensi dan peran pemuda Partai Golkar untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang, khususnya meraih dukungan dari kaum milenial," ujarnya.



Ilham menambahkan, AMPG telah menyiapkan sejumlah program yang tepat untuk meraih dukungan kaum milenial agar bisa bergabung dengan Partai Golkar, terutama pemilih pemula. “Pemilih pemula ini cukup besar sehingga perlu strategi khusus,” katanya.

Pemilu 2024 mendatang, kata Ilham, ada sekitar 63% pemilih itu dari kalangan muda, yakni generasi Z, generasi Y dan generasi X. "Karena itu kami berkomitmen AMPG bisa merangkul para pemilih muda untuk bersama sama menciptakan kemenangan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar," ujarnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)