Airlangga Bertemu Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, dan Agung Laksono, Bahas Apa?

Kamis, 03 Agustus 2023 - 11:31 WIB
loading...
Airlangga Bertemu Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, dan Agung Laksono, Bahas Apa?
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan tiga tokoh senior partai berlambang beringin di tengah mencuatnya isu Musnaslub. Foto/Twitter Airlangga
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan tiga tokoh senior partai berlambang beringin. Pertemuan ini digelar di tengah Partai Golkar diterpa isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

"Silaturahmi dan makan malam bersama Ketua Dewan Pembina Bapak Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Bapak Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Bapak Agung Laksono," tulis Airlangga dalam cuitannya di Twitter pribadinya @airlangga_hrt, Kamis (3/8/2023).



Airlangga mengatakan dirinya didampingi oleh Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus. Dia pun mengungkap topik apa saja yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Dalam pertemuan yang hangat ini kami berdiskusi terkait sikap dan strategi Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024," jelasnya.

Menko Perekonomian ini memastikan masukan dan saran dari para senior Partai Golkar itu sangat berharga dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.



"Insya Allah kita siap bekerja untuk rakyat, mewujudkan kemenangan, memberikan yang terbaik untuk negara dan bangsa Indonesia," tutur dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)