alexa snippet

Gelar Syukuran Tahun Baru, Ibunda Ceritakan Masa Kecil Jokowi

Gelar Syukuran Tahun Baru, Ibunda Ceritakan Masa Kecil Jokowi
Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo (berkerudung putih)saat doa bersama didampingi kakak dan adiknya Miyono dan Setyawan Prasetyo, serta kedua adik Jokowi, Idayati dan Titik Ritawati. Foto/Koran SINDO/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - Keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar doa bersama dan syukuran Tahun Baru 2017, Senin (2/1/2017) siang.

Acara digelar di kediaman Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo di Jalan Pleret Raya Nomor 9A, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Selain ibunda Jokowi, hadir dalam doa bersama antara lain kakak dan adik Sujiatmi, Miyono Suryo Sarjono, dan Setyawan Prasetyo. Hadir pula kedua adik Jokowi, Idayati dan Titik Ritawati.

Dalam acara itu disediakan nasi tumpeng dan jajanan pasar. Doa bersama yang dimulai sekitar pukul 10.30 WIB dipimpin oleh Ustaz Agus Maarif. Setelah doa selesai, Sujiatmi dan Miyono memotong tumpeng.

“Ini ngumpul kakak dan adik, serta anak anak saya. Bancakan (syukuran) kecil-kecilan. Mendoakan semuanya, anak anak, saya sendiri, Jokowi, negara diberi kedamaian, dan ketentraman,” ujar Sujiatmi usai doa bersama, Senin (2/1/2017) siang.

Sujiatmi juga bercerita mengenai masa kecil Jokowi ketika menyambut Tahun Baru, yakni kumpul bersama keluarga, membeli terompet, dan jalan-jalan ke Manahan.

Memasuki tahun 2017, Sujiatmi mendoakan agar seluruh keluarga diberikan kesehatan, negara tentram dan damai. Tidak ketinggalan, ibunda dan keluarga mendoakan agar Jokowi selalu mendapat bimbingan dari Allah dalam menjalankan amanah sebagai Presiden.

Menanggapi banyaknya isu dan fitnah yang ditujukan kepada Jokowi dan keluarganya, Sujiatmi mengaku tidak masalah. “Keluarga mendoakan semoga yang memfitnah diberi bimbingan dan kesadaran oleh Allah karena kenyataannya tidak begitu,” tuturnya.



(dam)
loading gif
Top