Tak Terima Presiden Jokowi Dihina, Politikus PDIP Minta Polisi Tangkap Rocky Gerung

Kamis, 03 Agustus 2023 - 15:29 WIB
loading...
A A A
“Untuk itu Rocky perlu diberi pelajaran. Karena yang dia klaim sebagai akal sehat itu sebenarnya akal bulus. Kalau dalam filsafat itu disebut kenakalan berpikir. Orang intelektual tidak mengeluarkan perkataan-perkataan bajingan. Itu dulu dikenal dengan polemik kebudayaan. Di zaman Socrates, Plato dan Aristoteles,” paparnya.

Hal itu ada delik karena menyerang kehormatan orang. Rocy Gerung tidak bisa memisahkan antara presiden dan personal. “Terlihat betul kebencian dia kepada personal Jokowi, bukan Jokowi sebagai presiden. Kalau menyebut orang bajiangan itu personal. Kalau badan tidak mungkin jadi bajingan. Bajingan itu manusia dan itu harus dikoreksi secara hukum,” tambahnya.

Kapitra membenarkan langkah Polda Metro Jaya yang menerima laporan relawan Jokowi. Penyidik diminta tegas menuntaskan kasus Rocky Gerung yang dilaporkan relawan Jokowi tersebut.

“Pihak kepolisian harus tegas, tangkap segera Rocky Gerung karena akal sehatnya itu sebenarnya akal bulus, akal busuk dan akal-akalan. Bukan aka sehat. Ini sebagai shock terapi biar orang tidak menyalahgunakan atas nama demokrasi dan akademisi. Ini kejahatan di atas kejahatan,” ucapnya.

(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)