Jadi Pengurus Kartini Perindo, Ci Mehong Ingin Maksimalkan Program UMKM

Selasa, 01 Agustus 2023 - 17:44 WIB
loading...
Jadi Pengurus Kartini Perindo, Ci Mehong Ingin Maksimalkan Program UMKM
Tjioe Nofia Handayani S alias Ci Mehong menyampaikan ucapan syukur telah dipercaya sebagai Ketua Bidang UMKM Kartini Perindo. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Tjioe Nofia Handayani S alias Ci Mehong menyampaikan ucapan syukur telah dipercaya sebagai Ketua Bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kartini Perindo . Ci Mehong berjanji semaksimal mungkin mengemban amanah yang diberikan, terutama dalam memajukan UMKM.

"Saya akan lakukan untuk lebih ke UMKM jadi artinya sekarang saya punya gambaran," ungkap Ci Mehong di iNews Tower, Selasa (1/8/2023).

Ci Mehong yang juga bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Dapil DKI Jakarta III itu mengatakan, akan menyosialisasikan pelatihan UMKM kepada masyarakat.

"Saya akan mengadakan pelatihan khusus mungkin buat datang-datang ke RW biar mereka kumpulin beberapa orang gitu ya nanti kita akan adakan pelatihan UMKM misalnya seperti membuat bakso gitu," katanya.

Selain melakukan pelatihan UMKM, Ci Mehong juga akan membina para UMKM yang sudah dilatih, untuk memasarkannya ke media sosial.


"Pasti, saya akan memanfaatkan media sosial saya sebagai sarana pemasaran produk-produk UMKM masyarakat," ujar politisi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Sebelumnya, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menyerahkan SK Kartini Perindo kepada Venna Melinda dan Tjioe Nofia Handayani S alias Ci Mehong. Penyerahan SK dilakukan secara simbolis di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2023).

Diketahui, Venna Melinda diangkat sebagai Ketua Bidang Pembinaan dan Pelatihan Vokasional Perempuan dan Anak. Sementara Ci Mehong, diangkat sebagai Ketua Bidang UMKM.

Liliana mengatakan, dengan bergabungnya kedua kartini tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tentunya akan menjadikan Kartini Perindo semakin disukai dan juga untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat," kata politisi Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kepada wartawan.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)